- Rival Setiawan

.

OSIS SMP PGRI 1

Tidak ada rahasia kesuksesan. Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan.



RIVAL TEMPLATE

DOWNLOAD template blogger kesukaanmu disini dari yang Moderen sampai yang Classic






Tutup
Promosikan Blog Kamu Disini
Di Buat Oleh : Rival Setiawan | Tanggal : 17 Mar 2013
Detail
Rayman Jungle Run ini didukung oleh mesin Kerangka UbiArt yang sama yang membawa Origins Rayman Anda - Pemenang Game berbagai Tahun dan Platformer of the Year penghargaan.
Pahlawan platforming legendaris membuat melompat ke perangkat mobile favorit Anda!
- Graphics Indah
- dunia baru untuk menemukan
- kekuatan baru untuk membuka
- Captivating musik
- Halus berbasis sentuhan kontrol
- wallpaper eksklusif untuk membuka untuk Run Jungle perangkat Rayman yang mudah bagi segala usia untuk mengambil dan bermain, tapi menantang untuk Rayman lama penggemar untuk menguasai.
Membuka Tanah tingkat Mati marah jika Anda memiliki keterampilan!

DOWNLOAD APK
DOWNLOAD
Server: Mediafire | Total Size: 90 MB | 90 MB/Link | Upload: Rival Setiawan
Di Buat Oleh : Rival Setiawan | Tanggal : 29 Mei 2012
Detail
 
Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang banget deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda....

Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat...

Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini, tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yang baik, nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan nanda, sakit banget bunda....badan nanda rasanya seperti tercabik-cabik... dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati nanda, nyeri, merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.

Tapi nanda tidak kecewa kok bunda... karena dengan begitu, bunda telah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurga Nya.

Bunda, nanda mau cerita, dulu nanda pernah menangis dan bertanya kepada Allah, mengapa bunda meluruhkan nanda saat nanda masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan nanda sendirian di sini? Apa bunda tidak sayang sama nanda? Bunda tidak ingin mencium nanda? Atau jangan-jangan karena nanti nanda rewel dan suka mengompol sembarangan? Lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang... kenapa bunda malu? karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram... anak haram itu apa ya Allah? Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah... Nanda bingung dan bertanya lagi sama Allah, ya Allah, bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? Kecuali nabi Adam dan Isa? Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan Allah Ridhoi. Nanda semakin bingung dan akhirnya nanda putuskan untuk diam.

Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Allah, walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan nanda tapi nanda mau nanyanya sama bunda aja, pernikahan itu apa sih? Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah? Kenapa bunda membuat nanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan nanda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda? Hehe,,,maaf ya bunda, nanda bawel banget... nanti saja, nanda tanyakan bunda kalau kita ketemu

Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan nanda ke tempat yang katanya bernama neraka. Tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal nanda di syurga. Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho bunda...minumnya juga pake nanah dan makannya buah-buahan aneh, banyak durinya...yang paling parah, ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh bunda.

Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba malaikat bilang sama nanda, Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya...di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya. Seketika itu nanda menangis dan berteriak-teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimasukkan ke situ.... nanda sayang bunda... nanda kangen dan ingin bertemu bunda... nanda ingin merasakan lembutnya belaian tangan bunda dan nanda ingin kita tinggal bersama di syurga... nanda takut, bunda dan ayah kesakitan seperti orang-orang itu...

Lalu, dengan lembut malaikat berkata... nak,kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu, tulislah surat untuk mereka... sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di syurga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang-orang itu.

Saat mendengar itu, segera saja nanda menulis surat ini untuk bunda, menurut nanda Allah itu baik banget bunda.... Allah akan memaafkan semua kesalahan makhluk Nya asal mereka mau bertaubat nasuha... bunda taubat ya? Ajak ayah juga, nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini... nanti nanda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar deh... nanda janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda, soalnya kata Allah di sana panas banget bunda... antriannya juga panjang, semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul disitu... tapi bunda jangan khawatir, Allah janji, walaupun rame kalo bunda dan ayah benar-benar bertaubat dan jadi orang yang baik, pasti nanda bisa ketemu kalian.

Bunda, kasih kesempatan buat nanda ya.... biar nanda bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, nanda juga mohon banget sama bunda...jangan sampai adik-adik nanda mengalami nasib yang sama dengan nanda, biarlah nanda saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan itu. Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda saat bunda tua kelak.

Sudah dulu ya bunda... nanda mau main-main dulu di syurga.... nanda tunggu kedatangan ayah dan bunda di sini... nanda sayang banget sama bunda....muach!
-----------------------------------------------------------------
STOP PACARAN and SEX BFORE MARRIED... AVOID to ABORTION...!!
Di Buat Oleh : Rival Setiawan | Tanggal : 21 Mei 2012
Detail




Selama ekspedisi arkeologi di Pulau Bouvetøya di Antartika, sebuah tim arkeolog dan ilmuwan lainnya menemukan diri mereka terjebak dalam pertempuran antara dua legenda. Segera, tim menyadari bahwa hanya satu spesies bisa menang.

Format : MKV
Genre : Action
File Size : 814 MB
No Of CD : 1
Resolution : 1080p
Aspect Ratio : 2.40:1
Video Bitrate : 400 kbps
Frame Rate : 23.976 fps
Language : English
Subtitels : Indonesia BRrip
Original Runtime : 02:04:00

DOWNLOAD MOVIE
PART 01 | PART 02 | PART 03 | PART 04 | PART 05
Server: Mediafire | Total Size: 814 MB | 200 MB/Link | Upload: Rival Setiawan
Di Buat Oleh : Rival Setiawan | Tanggal : 18 Mei 2012
Detail


Selama ekspedisi arkeologi di Pulau Bouvetøya di Antartika, sebuah tim arkeolog dan ilmuwan lainnya menemukan diri mereka terjebak dalam pertempuran antara dua legenda. Segera, tim menyadari bahwa hanya satu spesies bisa menang.

Format : MKV
Genre : Action
File Size : 500 MB
No Of CD : 1
Resolution : 1080p
Aspect Ratio : 2.40:1
Video Bitrate : 400 kbps
Frame Rate : 23.976 fps
Language : English
Subtitels : Indonesia BRrip
Original Runtime : 02:04:00

DOWNLOAD MOVIE
PART 01 | PART 02 | PART 03 | PART 04 | PART 05
Server: Mediafire | Total Size: 500 MB | 110 MB/Link | Upload: Rival Setiawan
Di Buat Oleh : Rival Setiawan | Tanggal : 17 Mei 2012
Detail




Sebuah perjuangan kuno reerupts di Bumi antara dua klan di luar bumi, heroik Autobots dan Decepticons yang jahat, dengan petunjuk untuk kekuasaan tertinggi dipegang oleh seorang remaja muda.

Format : MKV
Genre : Action
File Size : 892 MB
No Of CD : 1
Resolution : 1080p
Aspect Ratio : 2.40:1
Video Bitrate : 400 kbps
Frame Rate : 23.976 fps
Language : English
Subtitels : Indonesia BRrip
Original Runtime : 02:04:00

DOWNLOAD MOVIE
PART 01 | PART 02 | PART 03 | PART 04 | PART 05
Server: Mediafire | Total Size: 892 MB | 200 MB/Link | Upload: Rival Setiawan
Di Buat Oleh : On The Spot | Tanggal : 16 Mei 2012
Detail
Mendengar kata Boneka yang terlintas dari pikiran kita adalah sebuah benda mati yang lucu dan indah, serta dapat menghibur kita, terutama anak-anak.
Namun ternyata ada beberapa boneka yang justru menakutkan dan berbahaya, walau sebenarnya boneka adalah benda mati, namun beberapa faktor seperti siapa pemiliknya atau ada kisah apa dibalik mainan tersebut, boneka bisa bertidak layaknya bukan benda mati, percaya tidak percaya boneka bonekanya itu konon dapat juga mengganggu manusia, seperti yang di gambarkan pada sebuah Filem Horor yang berjudul Chaky.
dan berikut 7 Boneka Misterius Persi On The Spot.

1. Pupa The Doll


Boneka pertama yang misterius adalah Boneka Pupa, pada awalnya pemilik Pupa memiliki Boneka ini sejak umur 5Th, sekitar 1920an hingga ia meninggal di bulan Juli 2005, saat perang dunia ke dua bineka ini luput dari kehancuran, namun kemudian beberapa kecelakaan menyebabkan Boneka berbaju biru ini hancur, sejak awal Pupa memang dikabarkan dapat bergerak sendiri, ia sering mendorong barang di sekitar tempat pajangan rumah pemiliknya, bahkan setelah pemiliknya meningggal, Pupa menjadi sangat aktif dan seperti ingin dilepaskan dari tempatnya disimpan.
selanjutnya Pupanpun sering dilaporkan menggangu orang yang merawatnya, menurut kesaksian pemilik Pupa berikutnya, saat mereka mendengar seseorang mengetuk kaca rumah mereka, si pemilik melihat bahwa tangan Pupa ada di kaca dan Posisinya berbeda dari sebelumnya.

2. Mandy Doll

Selanjutnya adalah boneka Mandy, Menurut Miranda pemilik Mandy ia selalu bangun di tengan malam karena mendengar bayi menangis, di Besmen tempat Mandy di simpan, ketika di periksa si pemilik tersebut menemukan bahwa jendela didekat Mandy terbuka, padahal sebelumnya jendal dalam keadaan tertutup, kemudian pada tahun 1991 Boneka yang diperkirakan berusia sekitar 90Th itu di donasikan ke museum Old Cariboo Gold Rush Trail, British Columbia, saat duserahkan baju Mandy sangat kotor, badannya rusak dan kepalanya penuh dengan retakan, dan sejak di sumbangkan si pemilik tdak pernah di ganggu lagi oleh suara suara aneh di tangah malam lagi.

3. Okiku Doll

Berikutnya adalah Boneka berbaju Kimono yang dimilik badis berusia 2Th, yang bernama Okiku, setelah Okiku meninggal karena sakit, keluarganya menempatkan boneka kesayangannya Okiku di Altar Rumah, saat itulah keanehan mulai muncul namun mereka melihat rambut Boneka itu mulai tumbuh, konon hal itu di akibat Roh dari gadis itu yang berlindung di dalam boneka tersebut, akhirnya pada tahun 1938 keluarga tersebut pindah dan Boneka Okiku di titipkan di Kuil Menenji di Okaido, dan pendata dikuil itu mangatakan bahwa Rambut Boneka Okiku terus memanjang malaupun di potong terus secara berkala, bahkan seorang peneliti di jepang mengungkapkan bahwa dari hasil uji Porensik Rambut yang di tumbuhkan Boneka ini sama persis pada rambut anak berusia 10th.

4. Boneka Jelangkung

Selanjutanya adalah Boneka kayu Khas Indonesia, yaitu boneka jelangkung.
boneka itu dugunkan dalam permainan berbau Mistik asli Indonesia, dalam permainan itu boneka yang terbuat dari tempurung kelapa untuk kepala, semtara kayu untuk tubuhnya ini berusaha unutk memanggil mahkluk gaib untuk masuk kedalam boneka, atau pada benda yang di buat menyerupai Orang-orangan tersebut.Setelah mantra di ucapkan maka boneka jelangkung akan bergerak dengan sendirinya, dan sering kali bagi yang mempercayainya boneka jelangkung tersebut dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan cara menunjuk atau menuliskan jawaban tersebut pada benda yang telah disiapkan oleh para pemain.

5. Robert Doll

Boneka ini sebelumnya dimiliki oleh seorang painter Robert Eugene Otto dari pengasuhnya. Banyak gosip mengenai pengasuhnya ini, ada yang mengatakan pengasuhnya ini mengalami hal2 yang tidak menyenangkan dari orang tua Eugene, sehingga untuk membalas dendam ia memberikan boneka terkutuk ini untuk Eugene. Tetapi Eugene menganggap pemberiannya ini sebagai tanda cinta pengasuhnya, sehingga ia menamainya Robert dan memakaikan baju kepadanya. Selama hidup Eugene, Robert selalu berada di sisinya (Seperti boneka beruangnya Mr. Bean ). Sebulan setelah kedatangan Robert di rumah keluarga Otto, gangguan mulai muncul. Barang2 suka hilang dan rusak, dan Eugene memiliki kebiasaan yang aneh, sering keluar dari jendela kamarnya dan jalan2 di tengah malam. Suatu ketika Eugene dipergoki keluarganya....tetapi ia menjawab "Robert yang melakukannya"
Sekarang Robert bersemayam di Historic Custom House dan dipajang di display tertutup rapat. Ia masih mengenakan baju sailor suit Eugene dan memeluk teddy bear. Beberapa pengunjung menyimpan permen pepermint di depan displaynya dan sewaktu dikunjungi lagi hanya akan tersisa bungkusnya yang berserakan di sekitar robert.

6. Raggedy-Anne, Annabele

Tahun 1970, seorang ibu berjalan ke toko hoby dan membeli boneka Raggedy-Anne sebagai hadiah untuk anaknya. Lalu mulailah kasus boneka hantu yang tidak biasa. Karena sifat Annabelle yang sangat jahat, di tahun yang sama ia mengganggu dua orang perawat yang menyebabkan dilakukan investigasi paranormal oleh gereja.
Sekarang ia dikunci didalam gelas kaca yang tertutup rapat di museum occult untuk mengurungnya.

7. Devil Baby Doll

Boneka dengan ukuran bayi asli ini adalah boneka terseram yang dapat kita lihat. Dengan kulit berwarna merah an bola mata kaca berwarna biru terang. Kelucuannya tertutupi oleh iblis yang bersemayam di boneka tersebut. Boneka ini sangat tidak disarankan untuk dijadikan maenan anak anda .
Aslinya diberikan sebagai hadiah untuk temannya yang telah meninggal. Tetapi boneka ini dapat bergerak sendiri dan sering terdengar raungan aneh dan bunyi2 aneh darinya.
Di Buat Oleh : On The Spot | Tanggal : 14 Mei 2012
Detail
Bumi yang di tinggal kita ini menyimpan berbagai keaneka ragaman mahluk hidup yang begitu banyak, dalam dunia Fauna berbagai Spesies baru banyak di temukan sepanjang tahun 2010 yang lalu.
Berikut adalah 7 Binatang temuan baru paling aneh menurut Persi On The Spot

1. Kadal yang Mengkloning Diri Sendiri

Species baru ini kesemuanya berjenis kelamin betina, mereproduksi melalui kloning tanpa perlu kadal pejantan.
Kadal berjenis kelamin tunggal ini tidak begitu banyak keanehan: Sekitar satu persen dari kadal dapat berkembang biak dengan partenogenesis, yang artinya sang betina secara spontan mengalami ovulasi dan mengkloning diri sendiri untuk menghasilkan keturunan dengan cetak biru genetik yang sama.
“Orang Vietnam telah mengkonsumsinya hingga saat ini,” kata herpetologis L. Lee Grismer dari Universitas La Sierra di Riverside, California, yang membantu mengidentifikasi hewan tersebut.

2. Yoda Bats

Masih ingat dengan tokoh Yoda dalam Filem StarsWars, Tokoh bertubuh mungil namun berlimu tinggi ini memang hanya Fiksi dalam tokoh Filem, akan tetapi Para ilmuan berhasil menemukan Yoda yang benar-benar ada dan hidup di bumi ini, seekor kelelawar yang memiliki hidung mirip tabung dan bermata lebar sehingga wajahnya mirip dengan master Yoda dalam FIle itu, kelelawar pemakan buah ini merupakan 1 dari sekitar 200 spesies baru yang di temukan dalam Expedisi ilmiah dalam kepapuan nugini 4 Tahun Lalu namun hingga kini kelelawar Yoda tersebut belum di Dukomentasikan secara resmi dan bahkan belum deberi nama.

3. Katak Terbang

Ikan terbang tentu bukanlah binatang yang aneh, tapi bagai mana dengan katak terbang, Ya . . Spesies baru yang di temukan di dataran tinggi kalimantan ini bisa meloncat di antara pepohan hingga sejauh 15 Meter, memiliki tubuh yang begitu cukup mungil hanya sebesar 3½ Cm untuk spesies Dewasa, katak yang diberi nama Bungu ini sanggup menerbangkan tubuhnya seperti lembaran kertas yang tertiup angin, Hebatnya lagi katak ini juga bisa ngubah warna tubuhnya untuk tujuan penyamaran.

4. Gurita Berwarna Ungu

Gurita mungil yang berwarna Putih atau bening, namun Gurita yang satu ini memilik warna tubuh yang indah, Yaitu Ungu. Binatang ini merupakan 1 dari sekitar 11 Spesies baru yang ditemukan selama Expedisi bawah laut di samudra antlantic Canada pada Bulan Juli 2010. Expedisi selama20 hari ini bertujuan untuk mengungkap hubungan antara karang air dingin dan mahluk bawah laut dalam lingkungan asing yang masih alami.

5. Monyet Hidung Pesek

Sejenis monyet yang aneh di temukan di asia tenggara tepatnya di Mianmar, Monyet ini memilik hidung yang sangat pesek dengan lubang yang cukup besar, hal ini memungkinkan air hujan masuk kedalam hidung bisa membuatnya bersin bersin, sayang nya saat ditemukan oleh para peneliti satu satunya Spesies yang di dapat sudah ke adaan mati, di bunuh oleh pemburu Lokal untuk di jadikan makanan, menurut pemburu tersebut Monyet ini mudah di temukan saat musim hujan dalam keadaan kepala terselip di antara lutut mereka, para ilmuan memperkirakan jumlah monyet ini hanya tersisa sekitar 300 Ekor, dan karnanya di golongkan Spesies langka Hampir punah.

6. Ikan Pemakan Kayu

Pada tahun 2006 di sekitar hujan Amazon tepat disungai Santa Anna Peru ditemukan sejenis ikan Patin aneh yang memakan kayu, namun sejatinya ikan ini tidak benar benar memakan kayu, hanya saja ikin ini memiliki gigi yang unik melapiskan bahan seperti baja yang berpungsi untuk mengikis bahan bahan organik dari permukaan kayu yang terendam, akan tetapi jenis ikan yang baru di temukan di tahun 2010 ini benar benar memakan kayu, ikan ini kemudian mencerna bahan-bahan organik yang terdapat pada kayu, seperti ganggang, Tumbuhan Microscopis, dan mahluknya unutk di santap kedalam tubuh, sedang kan kayu itu akan kembali dikeluarkan sebegai kotoran atau sampah.

7. Ikan Yang Berjalan

Umumnya ikan menggunakan siripnya untuk berenang, tapi tidak dengan ikan yang di temukan di kepuloan Tazmania ini, ikan ikan ini menggunakan sirip nya untuk berajalan di dasar laut, gerakan yang lambat dan kecendrungan tinggal di satu habitat membuat ikan ini sering menjadi sasaran empuk Predator bawah air, meski begitu para ilmuan beranggapan bahwa ikan ini mempunyai senjata rahasia pada kulitnya yang beracun, yang membunuh para penyerangnya
Support : Blogger | Rival-Template | Rival Setiawan
Copyright 2012. Rival Setiawan | Kehidupan Adalah Segalanya - All Rights Reserved
Template Name : Carbon Purple
Proudly powered by Blogger